top of page

Buka Bersama Driver Ojek, Dokter Sukma Bagikan Tips Kesehatan


Koordinatberita.com, (Surabaya)- Suasana Ramadhan dirasa penuh keakraban tampak menyelimuti pertemuan ini. Mereka berbaur di dalam satu lingkaran, duduk berdampingan.

Bertempat di Jalan Taman Apsari Surabaya Komunitas yang tergabung dalam sahabat dokter Sukma (SDS) mengadakan kegiatan buka puasa bersama Driver Ojek Online. Kamis (30/05/2019)


Buka bersama pada bulan suci Ramadhan dinilai Dr.Sukma Sahadewa SH.MH.M.Sos.M.Kes, sangat positif. Sehingga tak heran di berbagai tempat dilakukan masyarakat guna mempererat jalinan silaturrahmi dalam memperkuat persaudaraan dan kepedulian.


Pria yang akrab disapa dr.Sukma berbagi kepada puluhan driver Ojol,yang biasanya mangkal di sekitar Taman Apsari,


"kali ini kita berbagi kepada driver Ojol,yang biasanya mangkal di area sini, banyak para driver di jalan dan menunggu penumpang, kadang sampai lupa waktu untuk makan,malam ini kita pingin duduk bersama dan berbagi rasa kepada mereka-mereaka


lanjut kata dr Sukma "harapan kita bahwa dengan momentum ini kita juga peduli pada orang-orang yang mungkin tidak dipedulikan oleh orang lain" ujarnya, sambil membagikan nasi kotak.


Saat ditemui wartawan dari koordinatberita.com, Matius selaku ketua paguyuban ojol,merasa sangat berterima kasih,atas kepedulian dari komunitas SDS (Sahabat Dokter Sukma)


Selain bagi-bagi takjil dan berbuka puasa kita di ajak duduk bersama dan dapat penyuluhan tentang kesehatan.


"Dr. Sukma beserta Komunitas SDSnya ini sangat peduli tentang arti kesehatan, ini tadi dapat penyuluhan kesehatan,mengasih tips agar para Ojol menjaga kesehatannya,” tutur Matius.@_Nul

38 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page