Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordnatberita

2000 Personil Dari Polrestabes Surabaya Siap Amankan Pertandingan Persebaya VS Persib


Koordinatberita.com,(Surabaya)-Sebanyak lebih dari 2000 personil Polri dan TNI akan disiagakan dalam pengamanan pertandingan Persebaya Surabaya VS Persib Bandung yang akan berlaga nanti malam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.


"Kami sudah siagakan lebih dari dua ribu personil untuk mengamankan pertandingan tersebut,"ujar Waka Polrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Simarmata saat dikonfirmasi Koordinatberita.com,(Surabaya), Jum'at (5/7).


Menurut Leonardus, Stadion Gelora Bung Tomo akan dipenuhi 50 ribu penonton. Pria berpangkat dua melati dipundaknya ini pun mengimbau agar masyarakat yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke stadion.


"Kami imbau yang tidak punya tiket tidak usah nonton, nontin aja dari rumah karena akan ada siaran langsung. Jadi gak usah datang ke stadion, kalau datang ke stadion pasti akan kita pukul mundur,"tandasnya.


Untuk meminimalisir adanya kerusuhan yang dilakukan suporter, masih kata Leonardus, pihaknya akan melakukan sweping terhadap semua penonton sebelum masuk ke stadion.


"Kami pastikan tidak ada yang membawa benda benda tajam ke dalam stadion, yang nantinya dijadikan sarana untuk merusak maupun dilempar ke dalam lapangan. Seperti saat pertandingan melawan Madura United,"pungkasnya.


Untuk diketahui, Pertandingan Persebaya vs Persib malam nanti menjadi laga penting bagi kedua tim.


Persib bertekad menjadikan laga melawan Persebaya sebagai awal kebangkitan mereka dalam Liga 1 2019.


Sebab, tim asuhan Robert Rene Alberts mengalami kekalahan 1-2 dari Bhayangkara FC pada laga terakhir yang berlangsung di kandangnya.


Hasil yang diterima Persib berbanding terbalik dengan Persebaya. Bajul Ijo berhasil meraih dua kemenangan pada lima laga terakhir dalam Liga 1 2019.


Kemenangan didapat saat away ke markas Borneo FC. Mereka menang dengan skor 2-1 pada Minggu (23/6).


Setelah itu, Persebaya menang saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7). Duel berakhir dengan skor 3-2.@_Oirul

6 tampilan
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (