Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Gabung Komunitas Perempuan PIRA Siap Menangkan Capres-Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi


Koordinatberita.com,(Surabaya)-PIRA Jatim siap turun ke seluruh Kabupaten/Kota di Jatim untuk mensosialisasikan dan sekaligus memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Organisasi sayap Partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jatim siap turun ke seluruh Kabupaten/Kota di Jatim untuk mensosialisasikan dan sekaligus memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

“Kami akan turun ke 38 kab/kota di Jatim, untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi yang diusung oleh Partai Gerindra,” kata Ketua Ketua PIRA Jatim, Yayuk Padmi Rahayu kepada wartawan di sela acara workshop PIRA dalam pemenangan Prabowo-Sandi di pilpres 2019 di Hotel Utami, Sidoarjo, Rabu (19/12/2018).

Menurutnya, PIRA memiliki ribuan anggota yang tersebar di seluruh kab/kota di Jatim. Mereka siap membantu sosialisasi Prabowo-Sandi ke masyarakat. Termasuk, bergabung dengan komunitas perempuan.

Karena itu, PIRA menggelar workshop yang diikuti oleh ratusan pengurus dan anggota perempuan PIRA. Mereka harus diberikan pendidikan politik. Mulai sekarang PIRA diharuskan bisa membaca situasi politik di lapangan.

Dengan demikian, PIRA bisa melakukan pemetaan dan gerakan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Jatim. “Sosialisi ini untuk mematangkan konsep pemenangan Prabowo-Sandi kepada seluruh pengurus PIRA, agar bisa menang di Jatim. Suara perempuan di Jatim sangat besar, yakni 15 juta.

Gerindra sendiri membentuk PIRA, karena data kependudukan Indonesia di 2010 menunjukkan hampir 50 persen dari penduduk Indonesia yang berjumlah 237.556.363 orang adalah perempuan. Jumlah yang cukup besar tersebut menunjukkan bahwa perempuan Indonesia memiliki potensi untuk berperan strategis di tengah masyarakat.@_Oirul


 
muhajir.jpeg
Independence Koordinatberita.com.jpg

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn