Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • R

Istirahat Sidang, Terdakwa Dhani ‘Caper’ Ucapkan Ultah Kepada Anaknya


Dhani saat ucapkan selamat ulang tahun kepada anaknya Shafeea Ahmad, saat persidangan atas kasus vlog ‘idiot’ ditunda sejenak.(Foto ;dok/KB)

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Sidang lanjutan kasus vlog ‘idiot’ saat di istirahatkan  majelis hakim untuk menjalani Shalat Asar. Dirasa, Ahmad Dhani cari perhatian (Caper). Pasalnya, ada salah satu simpatisan dari Ahmad Dhani yang memberikan kue Tar, karena anak yang bernama Sadewa Ahmad sedang ulang tahun ke 8, saat itu juga nyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’. 

Dalam pantauhan Koordinatberita.com, sidang dimulai terdakwa Ahmad Dhani sering wajah mukanya menghadap ke sorotan kamera TV Nasional, paparazzi wartawan dan bahkan saat sidang di skorsing majelis hakim terdakwa Ahmad Dhani masi sempat menyalakan lilin ucapan ulang tahu (Ultah) kepada anaknya dari hasil pernikahan istri Mulan Jameelah.  

Saat majelis hakim menunda (Skorsing) sidang beragendakan saksi, sementara masih ada dua saksi yang memberikan keterangan diantaranya, Edy Kirmanto dan Eko Pujianto.  Ahmad Dhani membawa kue tar serta menyalakan lilin. Kue tersebut dibawakan oleh simpatisan Dhani yang mengawal sidang. Saat menyalakan lilin Dhani mengucapkan selamat kepada buah hatinya.  “Selamat ulang tahun kepada anak saya Safeea Ahmad,” ucapnya, lantas Dhani berdiam sejenak mendoakan anaknya. Kemudian Dhani tak kuasa menahan tangis seraya berucap “Maaf ayah tidak bisa hadir,” seketika tangis Dhani pecah sembari meninggalkan Ruang Sidang Cakra, PN Surabaya, Selasa, (26/2/2019).  Saat dibawa ke ruang jaksa, para simpatisan menyanyikan lagu ‘Panjang Umurnya’. Sementara terdakwa Ahmad Dhani dengan lantang berteriak, bahwa yang dialaminya ini akan merubah demokrasi bangsa.  “Tenang anakku, apa yang ayah alami saat ini, nanti akan merubah demokrasi bangsa kelak,” teriaknya dengan suara lantang.  Sidang akan kembali dilanjutkan pada pukul 16.00 WIB dengan mendengarkan keterangan saksi dari Kapolsek Tegalsari David Priyo Prasojo dan Siti Rafika Ardiansari.@_Oirul


10 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (