top of page

Belum 24 Jam Polrestabes Surabaya Ringkus 5 Pelaku Pembunu Pengunjung Diskotek Triple X

”Dipastikan Jumlah Tersangka Akan Bertambah”

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Polrestabes Surabaya Bergerak cepat dan tangkas. Pasalnya belum sampai 24 jam, Unit Resmob Sat Reskrim Polrestabes Surabaya berhasil meringkus 5 dari belasan pelaku pengeroyokan pengunjung Diskotek Triple X di Kompleks Ruko Kedungdoro, hingga satu Orang tewas yakni korban Arif Rahman,


Ulas Koordinatberita.com, Kanit Resmob Iptu Bima Sakti, Sabtu (24/8/2019) pukul 22.00 WIB, membenarkan pihaknya telah mengamankan 5 pelaku pengeroyokan yang menyebabkan 1 orang tewas dan 3 lainnya luka berat tersebut. “Sementara 5 orang kami amankan tadi sekitar Maghrib ya,” ujarnya singkat.


Kemungkinan jumlah tersangka akan terus bertambah mengingat pengakuan saksi dan korban, rombongan pelaku jumlahnya sekitar 15 orang. “Kedua kelompok ini sebelumnya sama-sama pesta miras di Diskotek Triple X. Pihak korban yang cuma 6 orang kalah jumlah karena rombongan pelaku sekitar 15 orang,” jelas sumber, meminta identitasnya dirahasiakan.


Kronologis sebelumnya, dua kubu pengunjung Diskotek Triple X di Kompleks Ruko Kedungdoro 34-36, Surabaya, Sabtu (24/8/2019) dini hari bentrok. Akibatnya satu orang tewas, yakni Arif Rahman, asal gang Masjid, Peganden Kidul, Kecamatan Manyar, Gresik. Sedangkan 3 orang lainnya, masing-masing Jono, Armanda dan Imam warga Surabaya, mengalami luka berat. Para korban sempat dirawat di RS Pusura Tegalsari.


Informasi yang dihimpun, bahwa kasus bentrokan dua kubu ini bermula dari cekcok Arif Rahman cs yang tergabung dalam grup Kobam Crew dengan para pelaku yang berasal dari Lumpur, Gresik.


Kasus tersebut tak selesai sehingga diam-diam pihak pelaku mengirim sejumlah orang masuk ke Diskotek Triple X untuk memata-matai rombongan korban yang sering pesta miras di tempat hiburan 3 lantai tersebut, pada Jumat (23/8/2019).


Setelah Diskotek Triple X bubar pada Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 03.00 WIB, diam-diam rombongan Arif Rahman alias Rendy Gombel yang berjumlah 6 orang dikuntit para pelaku mulai Jl Kedungdoro hingga Jl Widodaren. Di lokasi yang sepi inilah belasan pelaku langsung mengepung dan menghajar para korban. Dua orang dari pihak korban berhasil menyelamatkan diri namun 4 lainnya dihajar. Arif Rahman tewas di lokasi kejadian, sedangkan Jono, Armanda dan Imam kondisinya kritis akibat hantaman benda tumpul di kepala.@_Oirul

39 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page