Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordnatberita

Silaturahmi Kebangsaan, Bersama Prof Dr KH Ma'ruf Amin

“Jawa Timur Merajut Persatuan Indonesia“

Di acara itu, hadir banyak kiai diantaranya Rois Aam PBNU KH Miftachul Akhyar, Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, serta jajaran Syuriah PWNU Jawa Timur, seperti KH Anwar Iskandar atau Gus War dan pengurus cabang NU se-Jatim, lainnya, (Foto; Ainul)


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Setelah mengunjungi Silaturahmi Kebangsaan yang ada Jakarta, Yogyakarta dan Banten. Kini Prof. Dr. KH Ma'ruf Amin telah bertandang Jawa Timur untuk melaksanakan silaturahmi ke Kantor PBNU Jatim di. Minggu (28/4/2019)

Calon Wakil presiden (Cawapres) nomer urut 01 ini tiba di jalan Masjid Al-Akbar Jawa Timur di Jl. Gayungan, Surabaya pada pukul 12:00 dengan di sambut sejumlah kiai dan masayikh NU.


Ma'ruf Amin mungucapkan terima kasih atas sumbangan suara Nahdliyin yaitu masyarakat NU untuk dirinya dan Joko Widodo dalam pesta demokrasi yang berlangsung pada 17 april lalu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kiai dan masayikh NU serta Nahdliyin di seluruh Indonesia karena telah memilih dengan bulat mendukung Jokowi- Ma'ruf di pilpres 2019", ucap Ma'ruf Amin melalui keterangan tertulisnya.


Ma'ruf Amin menegaskan, bahwa suara NU dan Nahdliyin bulat mendukung pasangan 01 meskipun sempat dikabarkan pecah jelang pemilu 2019.

“Saya ucapkan terimakasih untuk masyarakat NU Jawa Timur yang telah memberikan sumbangsihnya di pemilu serentak, meski ada satu dua yang memilih jalan beda, itu wajar dalam dinamika politik,” ucap Ma’ruf Amin yang disambut hangat undangan yang hadir di acara Silaturahmi Kebangsaan bersama Prof Dr KH Ma’ruf Amin yang mengusung tema “ dari Jawa Timur Merajut Persatuan Indonesia” itu.


Disebutkan, hasil lembaga survei peran Nahdliyin bulat menyumbangkan banyak suara untuk pasangan Capres-Cawapres 01, dan itu terwujud. Pasangan nomor 01, disebutkan unggul dari pasangan nomor 02, seperti terlihat di quick count dan situng KPU yang mencapai sekitar 56 persen lebih.


“Alhamdulillah, suara NU bulat memberikan dukungan kepada pasangan nomor 01. Saya berterimakasih kepada para masyayikh, kiai NU dan Nahdliyin di Jawa Timur, Yogyakarta dan Jawa Tengah, serta Nahdliyyin seluruh Indonesia,” tegasnya.


Di acara itu, hadir banyak kiai diantaranya Rois Aam PBNU KH Miftachul Akhyar, Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, serta jajaran Syuriah PWNU Jawa Timur, seperti KH Anwar Iskandar atau Gus War dan pengurus cabang NU se-Jatim, lainnya.@_Ainul

14 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (